Bulan April Sosialisasi Selesai Dilaksanakan

Diskop Pekanbaru Sudah Sosialisasi Koperasi Syariah  di Tujuh Kecamatan

Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus foto bersama, Kamis (28/3/2019).

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Saat ini,  sosialisasi Koperasi Syariah terus gencar dilakukan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) Kota Pekanbaru. Bahkan,  sudah tujuh kecamatan yang dikunjungi Diskop untuk mensosialisasikan Koperasi Syariah tersebut.

"Sudah tujuh kecamatan. Besok, Jumat di Masjid Paripurna Kecamatan Rumbai, dan tanggal 4 April Kecamatan Payung Sekaki," ungkap Plt Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Idrus, Kamis (28/3/2019).

Adapun tujuh kecamatan yang sudah dikunjungi yakni, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Sail, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Bukit Raya, dan Kecamatan Lima Puluh.

"Bulan April ditargetkan sosialisasinya selesai. Di kecamatan, pihak pengurus masjid paripurna kelurahan juga kita undang, ini juga untuk mensosialisasikan koperasi syariah pada mereka," terang Idrus.

Dikatakan mantan Kabag Kesra ini, untuk unit usaha yang dijalankan di koperasi syariah seperti toko sembako, klinik dan usaha kreatif rumah tangga.(Fr/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar